Sebagai makhluk sosial, kita memang tidak bisa hidup sendiri dan memerlukan bantuan orang lain untuk memenuhi segala kebutuhan. Untuk itu setiap orang harus siap direpotkan dan merepotkan. Suatu saat Anda akan berada dikondisi yang membuat Anda membutuhkan pertolongan orang lain. Mungkin seperti kejadian Anda dibantu seseorang karena kendaraan Anda yang mogok dijalan. Sebagai ucapan terima kasih atas pertolongan yang sudah diberikan tak ada salahnya Anda memberikan hadiah atau bingkisan.

Selain sebagai ucapan terima kasih ternyata memberikan hadiah ke orang yang menolong Anda ini bisa mendorong ke hubungan yang lebih dekat. Hubungan dekat seperti apakah ini?

Anda mungkin saja akan mendapatkan teman baru, rekan kerja atau bahkan jodoh. Tak sedikit loh seseorang yang menemukan jodoh karena kejadian-kejadian tak terduga.

Rekomendasi Hadiah Ucapan Terima Kasih

Lalu hadiah apa sih yang cocok untuk diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih? Yuk intip rekomendasi hadiah dari Meme Florist berikut ini.

Cake

Rekomendasi hadiah pertama adalah cake atau kue. Cake memang sangat cocok untuk Anda berikan sebagai hadiah kepada seseorang. Hampir semua orang menyukai cake karena banyaknya varian yang bisa dipilih. Jika Anda baru mengenal orang yang membantu Anda maka sebaiknya Anda memberikan jenis cake yang banyak disukai oleh orang-orang seperti cheese cake, red valvet, dan lainnya.

Parcel

Selanjutnya Anda juga dapat memberikan parcel sebagai hadiah. Anda dapat memilih memberikan parcel berupa kue kering, buah atau barang-barang seperti barang pecah belah hingga aksesoris. Bahkan Anda bisa memilih parcel yang menggabungkan jenis isian seperti gabungan kue kering dan barang pecah belah. Anda dapat menyesuaikan isian parcel sesuai dengan keinginan Anda.

Karangan Bunga

Nah yang terakhir adalah karangan bunga. Anda jangan berfikiran bahwa karangan bunga hanya cocok untuk diberikan ke perempuan saja ya. Karangan bunga sebenarnya sangat cocok untuk diberikan ke perempuan maupun laki-laki.

Untuk itu, Anda bisa menjadikan karangan bunga sebagai salah satu pilihan untuk dijadikan hadiah ucapan terima kasih. Terdapat banyak ragam karangan bunga yang bisa Anda pilih seperti hand bouquet, flower box dan masih banyak lagi.

Sambung Silaturahmi dengan Ragam Hadiah di Meme Florist

hadiah ucapan terima kasihMemberikan hadiah sebagai bentuk ucapan terima kasih merupakan bagian dari salah satu cara menyambung tali silaturahmi. Untuk itu bingkisan atau hadiah yang diberikan tidak boleh sembarangan atau biasa saja.

Berikan hadiah terbaik untuk menjalin hubungan yang lebih baik juga kedepannya. Anda dapat mempercayakan pilihan hadiah yang berkualitas hanya di Meme Florist. Meme Florist menyediakan berbagai macam produk yang cocok untuk Anda jadikan hadiah seperti karangan bunga, cake, coklat, hampers dan masih banyak lagi.

Jadi yuk order di Meme Florist sekarang juga! Pesan hadiah untu ucapan terima kasih kini semakin Mudah dan Cepat!

Previous

Memberi Bunga pada Pria, Kenapa Tidak? Berikut 5+ Rekomendasi Bunga untuk Pria di Momen Spesial

Next

10+ Pilihan Kado Terbaik untuk Perayaan Hari Ayah

Baca Juga