Anda sedang bingung mencari hadiah terima kasih?

Sebagai makhluk sosial pastinya Anda tidak bisa hidup tanpa orang lain. Sering kali Anda memerlukan bantuan dari orang lain saat sedang dihadapkan dengan sebuah masalah.

Ketika mendapatkan bantuan dari orang lain tentunya Anda harus memberikan ucapan terima kasih. Ucapan ini memang telah menjadi sebuah tradisi dan standar etika yang tidak bisa ditinggalkan atau dilupakan.

Namun, memberikan ucapan terima kasih saja apakah cukup?

Sebenarnya memberikan ucapan terima kasih ke orang lain karena sudah memberikan bantuan memang sudah cukup. Akan tetapi tidak ada salahnya jika Anda memberikan sebuah hadiah terima kasih.

Memberikan hadiah atau kado terima kasih ini bisa menjadi sarana untuk menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik juga loh. Lalu hadiah seperti apa yang cocok untuk diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih?

Bukan Hanya Bunga, Ini Dia Deretan Kado yang Cocok untuk Hadiah Terima Kasih

Kebanyakan orang akan merasa kebingungan saat mencari yang namanya hadiah. Baik itu untuk hadiah ulang tahun, pernikahan, wisuda hingga hadiah ucapan terima kasih.

Pemikiran apakah nantinya kado ini disukai atau tidak memang menjadi salah satu faktor kenapa terdapat banyak orang yang kebingungan dalam memilih kado.

Agar Anda tidak kebingungan dalam memilih kado, mungkin beberapa rekomendasi berikut ini bisa Anda coba.

  •         Hand Bouquet  

hadiah terima kasihRekomendasi kado terima kasih yang pertama adalah hand bouquet. Karangan bunga jenis ini memang sangat cocok digunakan di berbagai acara dan keperluan termasuk untuk kado ucapan terima kasih.

Anda dapat memberikan hand bouquet dengan jenis bunga yang netral atau umum diberikan jika Anda merasa kebingungan. Misalnya bunga mawar, lily dan jenis bunga lainnya.

  •         Flower Dome

hadiah terima kasih Karangan bunga yang satu ini memang sedang hits di kalangan masyarakat. Selain bentuknya yang unik, tampilannya yang indah membuat siapa saja terpukau saat melihatnya.

Flower dome sangat cocok untuk Anda pilih sebagai salah satu inspirasi kado ucapan terima kasih. Siapa pun yang menerimanya pasti akan merasa senang dan tersanjung.

  •         Money Bouquet

hadiah terima kasih Terkadang terdapat orang yang ingin memberikan uang sebagai bentuk ucapan terima kasih. Namun tau gak sih kalau memberikan uang sebagai ucapan terima kasih itu kurang sopan?

Untuk menyiasati hal tersebut, Anda dapat memberikan uang dalam bentuk money bouquet. Cara ini dianggap lebih baik dan sopan untuk diberikan ke orang lain.

  •         Bunga Meja

hadiah terima kasih Bunga meja juga bisa menjadi pilihan kado yang tepat untuk Anda berikan ke orang lain sebagai bentuk ucapan terima kasih. Selain untuk kado terima kasih, biasanya bunga meja juga sering digunakan sebagai buah tangan saat menjenguk orang sakit.

  •         Acrylic Gift

hadiah terima kasih Rekomendasi selanjutnya adalah acrylic gift. Hadiah yang satu ini memang banyak diminati untuk diberikan ke orang lain. Umumnya acrylic gift ini banyak diberikan sebagai hadiah ulang tahun, anniversary hingga wisuda.

Meskipun begitu, tidak ada salahnya jika Anda memberikan acrylic gift sebagai kado untuk mengucapkan rasa terima kasih. Anda bisa request tulisan atau kata-kata yang menarik di acrylic gift ini.

  •         Bento Cake

hadiah terima kasih Cake memang menjadi salah satu pilihan hadiah yang bisa Anda pilih sebagai hantaran ucapan terima kasih. Jika Anda masih ragu untuk memberikan cake karena harganya yang mahal maka memberikan bento cake bisa menjadi solusinya.

Bento cake ini merupakan kue tart mini yang diletakkan pada sebuah lunch box. Selain rasanya yang enak, bento cake banyak dipilih karena keunikannya dan harganya yang murah.

  •         Hampers Buah

Deretan kado terakhir yang bisa Anda pilih adalah hampers buah. Biasanya hampers buah banyak digunakan untuk menjenguk orang sakit. Namun sekarang ini, hampers buah sudah banyak digunakan untuk berbagai macam acara dan keperluan.

Mulai dari untuk hantaran rekan kerja, hampers hari raya hingga untuk hadiah ucapan terima kasih. Dengan memberikan hampers buah ke orang lain secara tidak langsung Anda juga mendoakan kesehatan mereka. Hal ini dikarenakan buah-buahan yang ada dalam hampers memiliki banyak vitamin.

Ungkapkan Rasa Terima Kasih dengan Hadiah Menyentuh dari Delovery

Anda ingin memberikan ucapan terima kasih kepada seseorang yang telah membantu dan berjasa dalam hidup Anda?

Mengungkapkan rasa terima kasih memang telah menjadi sebuah tradisi yang melekat di masyarakat. Tak jarang mereka juga memberikan hadiah sebagai ucapan terima kasih.

Tentunya hadiah yang diberikan ke orang lain ini tidak boleh asal-asalan atau sembarangan. Anda hanya dapat mempercayakan kado sebagai ucapan terima kasih di Delovery.

Delovery merupakan platform online yang menyediakan gift ucapan terima kasih dan ucapan penuh kasih lainnya. Menjadi sarana yang tepat untuk Anda menyampaikan ekspresi kasih sayang serta menjalin silaturahmi.

Yuk rayakan setiap momen indah Anda bersama dengan Delovery.

Previous

Tips Memilih Bunga Anniversary untuk Istri Sesuai Usia Pernikahan

Next

Kerabat Baru Saja Melahirkan? Ini 6 Hal Manis yang Bisa Kamu Lakukan untuk Dia

Baca Juga